Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan Silabus Mulok

Download Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan MULOK

File Terbaru - Berita Acara Rapat Penyusunan Silabus Mulok : Mulok atau sering disebut Muatan Lokal merupakan salah satu mata pelajaran yang mengangkat kebiasaan atau Tradisi setiap daerah di wilayah tertentu untuk diterapkan kepada para peserta didik guna memberikan pengetahuan, sejarah dan sebagainya supaya di lestarikan Generasi Muda Bangsa.

Apalagi di Zaman yang serba modern ini, banyak budaya ke barat-baratan masuk yang tidak sesuai dengan kaidah atau tradisi tersebut. Mungkin dengan cara menerapkannya di dalam pembelajaran di sekolah akan adanya rasa memiliki dan melestarikan dari pada siswa dan siswinya.

File yang dibagikan kali ini mungkin lebih kepada Contoh Berita Acara bisa juga digunakan sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah juga untuk bukti sekolah bahwa telah melaksanakan salah satu kegiatan yang semestinya dilakukan untuk kemajuan sekolah dan pendidikan juga dimasa mendatang.

Jadi janganlah dianggap sepele file ini begitu juga dengan "Berita Acara Pengembangan Kurikulum". Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dahulu prebiew filenya dibawah ini :   

Preview File

Supaya makin jelas arah dan tujuan dari berbagi file pada kesempatan kali ini, silahkan langsung saja download link urlnya. Jangan Lupa untuk dibagikan kembali kepada orang lain supaya lebih bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download Contoh Berita Acara Rapat Penyusunan Silabus Mulok pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Akreditasi, Microsoft Word, PAUD, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    1 komentar:

    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

      BalasHapus

    Favorit Pembaca