Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download POS UN Tahun 2018 PDF

Berikut ini kami bagikan Gratis dari BSNP POS UN Tahun 2018 PDF atau Prosedur Operasional Standar sebagai Panduan dalam persiapan menyelenggarakan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.

Download POS UN Tahun 2018 PDF

Sesuai dengan Surat Edaran dari BSNP ini mengenai Ujian Nasional bahwa :
POS UN ini mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Pertama Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C/Ulya Tahun Pelajaran 2017/2018.
Sangat jelas bahwa ini harus dimiliki untuk kemudian dipelajari selanjutnya supaya siap dan sukses dalam pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2017/2018. Karena memang semua administrasi dan aturan main dalam menyelenggarakan kegiatan ini lengkap didalamnya kecuali KISI-KISI UN 2018.

Dapatkan Juga :
Download File :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download POS UN Tahun 2018 PDF pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Ujian Nasional. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca