Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Download Rencana Kerja Madrasah Lengkap 2016

Download Rencana Kerja Madrasah Lengkap 2016



Rencana Kerja Madrasah (RKM) sebagaimana Evaluasi Diri Madrasah sangat disarankan agar Madrasah setiap lima tahun sekali menyusunnya. Diharapkan dengan dibuatnya Rencana Kerja Madrasah khusus Madrasah Ibtidaiyah mencapai target pendidikan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Dengan begitu sasaran dan tujuan Madrasah bisa tercapai karena semua kegiatan dalam lima tahun kedepan telah direncanakan dalam Rencana Kerja Madrasah. Untuk memudahkan dalam pembuatannya, saya akan berbagi Contoh Rencana Kerja Madrasah Ibtidaiyah.

Anda juga bisa melihat preview filenya dibawah ini :


Untuk yang masih membutuhkan sebagai panduan, acuan atau perbandingan, langsung saja download link urlnyaDemikianlah berbagi file pada kesempatan kali ini, Semoga berguna serta bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Download Rencana Kerja Madrasah Lengkap 2016 pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori SMA/SMK/MA, SMP/MTs. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    4 komentar:

    1. sepertinya link gak bisa didownload..

      BalasHapus
      Balasan
      1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

        Hapus
    2. File Palsu hanya mencari sensasi jadi jangan dioercaya

      BalasHapus

    Favorit Pembaca