Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 PKN SMA MA SMK Kelas X, XI, XII

Dowload Gratis Semua Perlengkapan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 PKN SMA MA SMK Kelas X, XI, XII Lengkap Semester 1 dan 2 Format Doc atau Docx microsoft word DISINI

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 PKN SMA MA SMK Kelas X, XI, XII

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 PKN SMA MA SMK Kelas X, XI, XII

Berbicara Perangkat Pembelajaran (Prota, Promes, SK-KD, Pemetaan KI-KD, KKM, Silabus, RPP) haruslah dibuat Guru Mata Pelajaran dalam persiapan 1 tahun pelajaran. Ini sebagai penunjang keberhasilan KBM di Sekolah dan mencerminkan Guru yang profesional dengan membuat dan menyusun itu semua,

BerkasSekolah.com disini bagikan RPP PKN SMA hanya untuk contoh atau refrensi yang siap digunakan (cetak/print) bagi rekan Guru karena kami mengetahui bagaimana menyusun perangkat pembalajran yang baik dan benar sesuai dengan kebutuhan disamping sibuknya dalam memberikan materi pelajaran dikelas.

Download Perangkat Pembelajaran PKn Kurikulum 2013 SMA-SMK-MA Kelas X, XI, XII

Silahkan bagi rekan Guru yang membutuhkan saja bisa mendapatkan semuanya secara gratis dan lengkap tentunya untuk Kelas X, XI dan XII dalam format word docx atau doc dibawah ini :

Perangkat Pembelajaran Guru PKn Kurtilas Kelas X
Perangkat Pembelajaran Guru PKn Kurtilas Kelas XI
Perangkat Pembelajaran Guru PKn Kurtilas Kelas XII
Demikianlah kiranya berbagi pada kesempatan kali ini untuk Perangkat PKn SMA-MA-SMK K13 kelas 10, 11, 12. Semoga bermanfaat.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 PKN SMA MA SMK Kelas X, XI, XII pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Perangkat Pembelajaran, PKn, SMA/SMK/MA. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca