Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Format Penggantian Ijazah SD-SMP-SMA-SMK Terbaru

Format Penggantian Ijazah SD-SMP-SMA-SMK Terbaru - Dalam pengisian Ijazah oleh petugas yang ditunjuk sekolah pastinya pernah melakukan kesalah salam penulisan. Hal ini mungkin tidak bisa ditelorir terlebih penulisannya menggunakan Ball Point langsung. Adapun dilakukan penghapusan dengan menggunakan Tipe-X hal ini tidak dibenarkan. Dikarenakan Sangat pentingnya Dokument yang satu ini.

Terlebih banyak sekali manfaat yang didapatkan dari Ijazah yang didapatkan siswa baik untuk melanjutkan studi, mendaftarkan menjadi calon PNS, Akabri, Polisi dan lain sebagainya. Adapun yang bisa ditempuh untuk mengganti Ijazah karena kesalahan dalam penulisan menggunakan ballpoint ini tiada lain dengan mengajukan kembali ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dengan menggantinya Blanko Ijazah yang baru.

Untuk itu banyak yang harus ditempuh diantaranya Membuat surat Permohonan Penggantian Blanko Ijazah dengan yang baru. Kebetulan sekali pada kesempatan kali ini akan membagikan format yang sudah siap dipakai, karena Format ini sudah pernah digunakan kami (admin) dalam mengurus penggantian Blanko ijazah siswa yang terdapat kesalah.

Adapun sepenggal bentuk Format Permohonan Penggantian Ijazah bisa dilihat melalui gambar dibawah ini :

Format Penggantian Ijazah SD-SMP-SMA-SMK Terbaru

Jangan Khawatir kami juga membagikan dalam bentuk soft filenya yang bisa didapatkan melalui link tautan dibawah ini :
Demikianlah kiranya berbagai Format Surat Permohonan Penggantian Ijazah SD-SMP-SMA-SMK Terbaru dalam format Word (docx) semoga bisa bermanfaat untuk Rekan Guru dan Sekolah di seluruh Indonesia.
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Format Penggantian Ijazah SD-SMP-SMA-SMK Terbaru pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori docx, Format Penggantian Ijazah, SD/MI, SDLB, SMA/SMK/MA, SMALB, SMP/MTs, SMPLB. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca