Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Format RKAS SMA SMK Siap Pakai

File Terbaru - Berikut ini kami bagikan secara Gratis dan siap dipakai salah satu kebutuhan Bendahara Sekolah dalam mengelola keuangan atau rencana penggunaan dalam 1 tahun pelajaran. Ini haruslah dibuat untuk pertama kali di awal tahun pelajaran baru, sebagai Rencana Anggaran dan Kegiatan yang akan dilaksanakan disekolah.

Format RKAS SMA SMK Siap Pakai


Format RKAS SMA SMK Siap Pakai ini digunakan sebagai Laporan yang dibuat sekolah untuk menyusun RKAS selama 1 Tahun Anggaran. Adapun format didalam 1 file Microsoft Excel ini diantaranya : Lampiran Formulir BOS-K7, Formulir BOS-K7, Formulir BOS-K6, Formulir BOS-K5, Formulir BOS-K4, Formulir BOS-K3, Formulir BOS-K2, Formulir BOS-K1, Formulir BOS-K7a, Format BOS-K2.

Bagi Bendahara sekolah yang membutuhkan format atau contoh RKAS yang dibagikan kali ini, bisa didapatkan secara gratis melalui link yang tersedia dibawah ini :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Format RKAS SMA SMK Siap Pakai pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Aplikasi, RKAS. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca