Media Komunikasi & Informasi GURU

Blog berbagi Informasi, File, Berita dan Tutorial yang menunjang Kegiatan Seputar Dunia Pendidikan

Contoh Program Supervisi Kelas Tingkat SD SMP SMA SMK

File Terbaru - Supervisi merupakan kegiatan Rutin Semester yang dilakukan Kepala Sekolah atau Senior dalam suatu Mata Pelajaran dalam menilai bawahan atau rekan kerja di kelas dalam Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah baik SD SMP SMA SMK .

Penilaian ini menilai kesiapan, mental dan cara dalam memberikan Ilmu Pengetahuan kepada Siswa dan siswi untuk kemudian diberikan masukan (evaluasi) untuk perbaikan kedepannya. Namun dalam pelaksanaan Supervisi kelas ini diharuskan menilai sesuai dengan apa yang dilihat dengan panduan Instrumen dan Program supervisi tersebut.

Contoh Program Supervisi Kelas Tingkat SD SMP SMA

Maka dari itu sangatlah penting Program Supervisi Kelas itu supaya pelaksanaan kegitan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kami bagikan dimulau dari Instrumen, Penilaian, Program kerja, Kriteria penilaian, masukan dan Evaluasi untuk Guru Kelas dan guru Mata Pelajaran.
Sumber : Wikipedia Pendidikan 

Dapatkan semua filenya dalam bentuk file RAR melalui link dibawah ini :
Itulah Kiranya Informasi dan Berbagi File Contoh Program Supervisi Kelas Tingkat SD SMP SMA SMK pada kesempatan kali ini yang termasuk kedalam kategori Program Kerja, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTs, Supervisi Kelas. Semoga bisa menjadi solusi dan referensi dalam pencarian selama ini di Google.

Download Juga File Terbaru lainnya


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Favorit Pembaca